Ini 6 Oleh-Oleh Murah Khas Singapore (Negeri Singa)

Travelerstars, Mengunjungi tempat wisata di Singapore rasanya tidak afdol jika tidak membeli oleh oleh Singapore. Untuk Travelers yang berencana mengunjungi Singapura jangan lupakan oleh oleh Singapore untuk teman-teman atau keluarga di rumah. Harga oleh-oleh ini pun cukup terjangkau di kantong budget travelers. Berikut ini, Travelerstars merangkum oleh-oleh khas Singapura yang bisa dibawa sebagai buah tangan.

Oleh-oleh khas Singapore dan Harganya

  1. Gantungan Kunci

gantungan kunci oleh oleh khas singapore 1

Gantungan kunci sangat umum dijadikan oleh-oleh khas singapore yang harus sobat beli. Gantungan kunci khas Singapura merupakan souvenir favorit travelers. Harga paket dari gantungan kunci Singapura berkisar antara 2-10 SGD untuk 5-36 buah. Cukup murah dan terjangkau, bukan?

Pilihan gantungan kunci bergambar atau bermotif khas Singapura, seperti Merlion atau Marina Bay Sands. Semakin rumit motif dan bentuknya, maka semakin mahal pula gantungan kunci tersebut.

  1. Kaos Singapura

baju kaos oleh oleh singapore

Kaos dengan sablonan I ♥ SG atau I Love Singapore jadi item paling banyak dicari travelers. Namun, tidak semua kaos khas Singapura ini nyaman. Perhatikan bahan kaos sebelum membeli karena ada beberapa bahan kaos yang sangat panas dan dapat membuat penggunanya merasa kurang nyaman. Pastikan juga motif atau gambarnya sesuai dengan orang yang akan diberikan kaos tersebut. Harga oleh-oleh berkisar 10 SGD untuk 3 buah kaos.

  1. Selai Kaya

oleh oeh khas singapore ya kun

Di Indonesia dikenal dengan Sarikaya. Kaya memang selalu diburu oleh para wisatawan dari berbagai negara sebagai oleh-oleh khas Singapore. Bahan dasar dari selai ini adalah santan, telur, dan gula. Merk selai Kaya yang cukup terkenal di Singapura adalah Ya Kun Kaya Toast.

Baca Juga  Oleh-Oleh Khas Hongkong Yang Wajib Anda Bawa Saat Liburan
  1. Balsam Tiger

tiger balm oleh-oleh khas singapore

Sejak jaman dahulu kala, balsem dengan logo bergambar harimau ini memang menjadi pilihan oleh-oleh khas Singapore. Selain murah, oleh-oleh ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan rasa nyeri, pegal, dan sakit kepala. Untuk memperoleh Tiger Balm, travelers bisa mengunjungi apotek-apotek yang ada di Singapura.Tiger Balm merupakan hasil racikan ahli herbal yang berasal dari Tiongkok, Aw Chu Kin. Balsem ini sudah ada sejak tahun 1870 dan memiliki aroma yang khas.

  1. Garret Popcorn

oleh oleh khas singapore garret popcorn

Garrett Popcorn produk yang berasal dari Chicago. Gerai popcorn ini belum membuka cabang di Indonesia. Jadi, jika ingin menikmati popcorn yang lezat dan beraneka rasa ini travelers harus menitip kerabat yang akan pergi ke Singapura.

Garrett membuka beberapa gerai di Singapura, antara lain di Orchard Road, Vivo City, City Link Mall, dan Wisma Atria Shopping Center dan Bandara Changi. Garrett merupakan buah tangan yang praktis untuk diberikan kepada keluarga dan sahabat kita yang ada di tanah air.

  1. Coklat Merlion

oleh oleh khas singapore coklat

Salah satu oleh-oleh yang berbau Singapura adalah Coklat Merlion. Coklat ini berbentuk singa yang menjadi maskot negara tersebut.

Baca Juga  Tiket Murah Jakarta-Tokyo Dwidaya Tour, PP Rp 5,1 jutaan

Salah satu tempat yang menjual coklat sejenis ini adalah Mustafa Centre yang berada di Kampung India, Lucky Plaza Orchard atau di Takashimaya.

Ini 6 Oleh-Oleh Murah Khas Singapore (Negeri Singa)
Rate this post

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.