Serbuuu! Diskon Tiket Lebaran Lion

Mau Lebaran di Kampung? Buru Tiket Murah di Lion Group Expodition 2018

Jakarta – TravelerstarsMenjelang libur panjang Lebaran 2018, pasti Travelers sudah merencanakan mudik ke kampung halaman. Di peak season ini, umumnya seluruh maskapai akan memberlakukan tarif lebih tinggi. Sudah pasti, biaya mudik akan semakin menguras tabungan.

Untungnya, berbagai maskapai penerbangan domestik memberikan pilihan diskon pembelian tiket. Harga pembelian relatif lebih murah dibanding jika membeli saat dekat keberangkatan. Pada akhir pekan ini, Lion mengadakan pameran Lion Group Expodition di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, 16 – 18 Maret 2018. Selama tiga hari ini Travelers dapat memperoleh tiket perjalanan dengan harga menarik ke destinasi mudik Lebaran pilihan.

Baca Juga : Garuda Travel Fair Ada di 29 Kota, Cek Tanggal dan Lokasinya

“Ya persiapan lebaran kita mulai ini, tiket untuk lebaran tetap kita diskon,” ungkap Edward Sirait, President Director Lion Air Group Edward Sirait.

Untuk mudik lebaran ini, destinasi favorit dari Jakarta ada 5 kota yakni Medan, Surabaya, Yogyakarta, Pontianak, Balikpapan, dan Makassar.

Jika travelers berangkat pada 12 Juni 2018 atau H-3 Lebaran dari Jakarta menuju Bandara Juanda Surabaya dan pulang pada 16 Juni 2018 (H+2 Lebaran), harga yang didapat untuk perjalanan Rp 2.442.000. Harga belum termasuk diskon 10 persen sebelum dikenai pajak, yaitu Rp 207.000.

Baca Juga : Penjualan Tiket Lebaran Sudah Mulai Dijual

Selain promo destinasi favorit lebaran, dalam pameran ini Lion Group juga memberikan promo menarik untuk destinasi wisata favorit.

Ada 10 destinasi prioritas pariwisata favorit yaitu Medan (Danau Toba), Belitung (Tanjung Kelayang), Banten (Tanjung Lesung), Yogyakarta/Semarang (Candi Borobudur), Malang (Gunung Bromo), Lombok (Mandalika), NTT (Labuan Bajo), Wakatobi, dan Morotai. Harga untuk destinasi favorit bisa Travelers cek di counter pameran Expodition 2018.

Yuks berburu tiket mulai sekarang!

Sumber : Kompas

 

Komentar Anda