HUA HIN, Thailand – Festival Layang – layang Internasional Thailand yang selalu dinantikan akan diselenggarakan di langit Hua Hin pada tanggal 23 – 25 Maret 2018 di Sekolah Pejabat Non-Angkatan Darat, Hua Hin, Prachuap Khiri Khan.

Berikut sekilas informasinya :

Fancy Kite Show : Tahun ini, kita akan akan disuguhkan penampilan 20 tim layang-layang terbang dari seluruh dunia, termasuk Swiss, Jerman dan Prancis. Desain layang-layang yang indah dari seluruh dunia yang meliputi layang-layang raksasa dalam bentuk pahlawan super dan karakter kartun serta bentuk geometris. Pertunjukan musikal layang-layang revolusi yang menakjubkan dan pertunjukan layang-layang dengan selebaran yang akan berlomba untuk memamerkan kemampuan terbang mereka yang berkecepatan tinggi akan menjadi sorotan para pengunjung.

Baca Juga  Serbu! Garuda Online Travel Fair, Diskon Tiket Promo Musim Liburan.

Pertunjukan Chula dan Pak Pao : Pertunjukan layang-layang Thailand yang unik yang akan menari di langit, disertai iringan musik klasik Vietnam Pi Phat.

Pameran Kite: Pameran ini menampilkan teknologi multimedia interaktif dalam menceritakan kisah layang-layang Thailand dengan cara yang menyenangkan.

Kegiatan Kite Art Fun and DIY: Cobalah tangan Anda untuk membuat, menggambar dan melukis layang-layang di sudut Kite Kid Paint, buat karya seni edisi terbatas di bagian DIY, atau pelajari bagaimana membuat bumerang dan melempar di Boomerang Workshop. .

Baca Juga  Jakarta-Bandung PP Naik Pesawat Lebih ‘Murah’ Dibandingkan Naik Mobil

Taman Angin : Bentuklah tanah yang didekorasi dengan seni bermain angin seperti layang-layang dan bahan yang bisa dipindah angin, menghasilkan suara seperti turbin, mobil dan lonceng, dan lihat hiasan kebun angin profesional.

Family Fun Kite: Area terbuka bagi keluarga yang menyaksikan festival layang-layang ini.

Ringside Kite Tour : Berdirilah dekat dengan layang-layang dan selebaran kelas dunia di lapangan layang-layang.

Food Truck dan Musik:  Penjual makanan bergerak di atas truk yang menawarkan hidangan khas Hua Hin. Ada juga barang-barang, ornamen dan kerajinan lokal untuk dijual, serta toko masyarakat setempat dengan musik ringan dan suasana santai Hua Hin.

Baca Juga  Mau Nonton Piala Dunia 2018 Di Rusia? Ini Harga Tiketnya

Pasar Layang – Layang: Lihat dan beli layangan di warung layang-layang berwarna-warni.

Sumber : StraitsTimes

Festival Layang-Layang Internasional Thailand di Hua Hin pada March 2018
Rate this post

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.