Festival Layang-Layang Internasional Thailand di Hua Hin pada March 2018

HUA HIN, Thailand – Festival Layang – layang Internasional Thailand yang selalu dinantikan akan diselenggarakan di langit Hua Hin pada tanggal 23 – 25 Maret 2018 di Sekolah Pejabat Non-Angkatan Darat, Hua Hin, Prachuap Khiri Khan.

Berikut sekilas informasinya :

Fancy Kite Show : Tahun ini, kita akan akan disuguhkan penampilan 20 tim layang-layang terbang dari seluruh dunia, termasuk Swiss, Jerman dan Prancis. Desain layang-layang yang indah dari seluruh dunia yang meliputi layang-layang raksasa dalam bentuk pahlawan super dan karakter kartun serta bentuk geometris. Pertunjukan musikal layang-layang revolusi yang menakjubkan dan pertunjukan layang-layang dengan selebaran yang akan berlomba untuk memamerkan kemampuan terbang mereka yang berkecepatan tinggi akan menjadi sorotan para pengunjung.

Pertunjukan Chula dan Pak Pao : Pertunjukan layang-layang Thailand yang unik yang akan menari di langit, disertai iringan musik klasik Vietnam Pi Phat.

Pameran Kite: Pameran ini menampilkan teknologi multimedia interaktif dalam menceritakan kisah layang-layang Thailand dengan cara yang menyenangkan.

Kegiatan Kite Art Fun and DIY: Cobalah tangan Anda untuk membuat, menggambar dan melukis layang-layang di sudut Kite Kid Paint, buat karya seni edisi terbatas di bagian DIY, atau pelajari bagaimana membuat bumerang dan melempar di Boomerang Workshop. .

Baca Juga  Jakarta-Bandung PP Naik Pesawat Lebih ‘Murah’ Dibandingkan Naik Mobil

Taman Angin : Bentuklah tanah yang didekorasi dengan seni bermain angin seperti layang-layang dan bahan yang bisa dipindah angin, menghasilkan suara seperti turbin, mobil dan lonceng, dan lihat hiasan kebun angin profesional.

Family Fun Kite: Area terbuka bagi keluarga yang menyaksikan festival layang-layang ini.

Ringside Kite Tour : Berdirilah dekat dengan layang-layang dan selebaran kelas dunia di lapangan layang-layang.

Food Truck dan Musik:  Penjual makanan bergerak di atas truk yang menawarkan hidangan khas Hua Hin. Ada juga barang-barang, ornamen dan kerajinan lokal untuk dijual, serta toko masyarakat setempat dengan musik ringan dan suasana santai Hua Hin.

Pasar Layang – Layang: Lihat dan beli layangan di warung layang-layang berwarna-warni.

Sumber : StraitsTimes

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.