Hoax! Promo 2 Tiket Gratis Di Ultah ke-69 Garuda Indonesia

Travelerstars Promo penerbangan Garuda Indonesia selalu ditunggu-tunggu. Terlebih promo memberikan tiket penerbangan gratis. Siapa yang tak mau. Biasanya saat ada event GATF atau GOTF

Seperti informasi yang banyak dibroadcast di berbagai media social seperti facebook atau whatsapp. Promo tiket pada link portal http://www.garuda-indonesıa.com/tikets atau domain link http://www.xn--garuda-indonesa-llc.com menyebutkan menyebutkan bahwa Garuda Indonesia akan memberikan 2 tiket gratis pada peringatan HUT ke-69 Garuda Indonesia.

Saat Travelerstars mengklik link portal itu langsung muncul penawaran pemberian gratis 2 tiket kepada setiap keluarga yang merayakan ulang tahun ke-69.

Hoax promo tiket garuda

Untuk mendapatkan 2 tiket gratis itu Travelers harus mengisi kuisioner dengan 4 macam pertanyaan. Setelah selesai menjawab pertanyaan survey Travelers langsung memenuhi syarat untuk mendapatkan tiket gratis. Selanjutnya mengirim link kepada Whatsapps Group dan setelah itu tiket akan dikirim melalui pos.

Ada beberapa kejanggalan soal promo ini. Pertama, soal domain link yang bukan situs resmi Garuda Indonesia. Maskapai ini memiliki domain resmi di www.garuda-indonesia.com . Selanjutnya pengiriman tiket melalui jasa layanan pos. Ini agak aneh sebab Garuda sudah memiliki layanan e-ticket. Untuk apa lagi mengirim tiket melalui pos.

Baca Juga  Maret Ini Fly Scoot Tiger Pindah Ke Terminal 3 Soetta

Pihak Garuda Indonesia sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa promo 2 tiket gratis ini adalah bohong. Melalui rilis resmi dari Corporate Secretary Garuda Indonesia disebutkan Garuda Indonesia memastikan bahwa informasi promo tiket tersebut tidak valid dan bukan informasi resmi dari Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia tidak pernah mengeluarkan informasi mengenai promo potongan harga tiket pesawat maupun promo tiket pesawat gratis seperti yang disebarluaskan melalui pesan singkat.

Bagi para pengguna jasa yang ingin memperoleh informasi terkait promo yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia melalui website www.garuda-indonesia.com maupun akun resmi social media Garuda Indonesia seperti twitter @indonesiagaruda, facebook @garuda.indonesia, instagram @garuda.indonesia. Bisa juga melalui “Garuda Indonesia” di Line maupun melalui fitur layanan mobile apps dan call center Garuda Indonesia 0804 1807 807 dan 021-23519999.

Naskah    : Travelerstars

Foto      : Travelerstars

Hoax! Promo 2 Tiket Gratis Di Ultah ke-69 Garuda Indonesia
Rate this post

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.