Hotel Al Meroz, Hotel Bersertifikasi Halal Pertama Di Bangkok

Travelerstars – Berkunjung ke Negeri Gajah Putih kini semakin nyaman.  Utamanya, mengenai lokasi penginapan yang friendly muslim. Travelers tak perlu ragu lagi, kini tersedia hotel halal pertama di Bangkok, Hotel Al Meroz.

Hotel Halal di Bangkok

Salah satu ciri fisik dari hotel ini adalah adanya kubah emas yang menyimbolkan kubah masjid. Juga dekorasi yang kental dengan nuansa Islam dan Arab. Dengan nuansa seperti ini, kesan hotel jadi tak kentara lagi.

Hotel Al Meroz terletak dekat dengan Bandara Suvarnbhumi, Bangkok. Membuat tamu makin nyaman, pihak hotel menawarkan pelayanan dari hotel menuju bandara dan sebaliknya.

Selain itu, lokasi hotel juga dekat dengan pusat kotam sehingga memudahkan travelers untuk menuju lokasi wisata. Seperti, tempat berbelanja di The Fortune IT, The Pratunam Shopping Arcade dan The Ramkhahaeng Shopping Mall.

Bagi travelers muslimah yang kebetulan menginap sendiri, Hotel Al Meroz juga memberikan pilihan menarik yang membuat nyaman. Pihak hotel menyediakan lantai yang dikhususkan tamu wanita, dengan petugas pelayannya pun wanita. Benar-benar bikin nyaman

Baca Juga  Tiket Murah Jakarta-Tokyo Dwidaya Tour, PP Rp 5,1 jutaan

Hotel Al Meroz menyediakan 242 kamar terbagi Superior, Deluxe, Family dan Suite. Di setiap kamar disediakan arah kiblat dan Al-Quran. Selain itu, program televise diseting ramah keluarga.

Tertarik untuk stay at Hotel Al Meroz, ini alamat detilnya: 4, Soi Ramkhamhaeng Road 5, Ramkhamhaeng Road, Suan Luang, Bangkok 10250, Thailand. Telepon +66 2 136 8700, Email :   info@almerozhotel.com. Atau kunjungi website mereka di Website: http://www.almerozhotel.com.

Naskah : Travelerstars

Foto   : Al Meroz Hotel

 

Hotel Al Meroz, Hotel Bersertifikasi Halal Pertama Di Bangkok
5 (100%) 11 votes

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.