Departemen Kebudayaan & Pariwisata Abu Dhabi telah meluncurkan sebuah inovasi digital baru yang sangat komprehensif dan akan berfungsi sebagai referensi utama dan memungkinkan pengguna mendapatkan akses informasi secara instan ke setiap aspek budaya maupun heritage dari obyek wisata yang ada.

Dalam portal tersebut terdapat icon yang menghubungkan ke situs web sebagai pusat informasi utama, aplikasi mobile untuk perangkat iOS dan Android, akses ke media sosial di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube, serta Podcast di Soundcloud dan iTunes yang menampilkan video mingguan. topik budaya dan diskusi dengan para expert.

Baca Juga  Tiket Promo Super Murah Ke Berbagai Destinasi International

Dengan konten yang komprehensif melalui berbagai platform,Departemen Kebudayaan & Pariwisata Abu Dhabi terlihat menawarkan sebuah akses informasi bagi pengunjung untuk datang ke Abu Dhabi juga penduduk lokal.

Mohamed Khalifa Al Mubarak, pimpinan Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Abu Dhabi, mengatakan: “Platform Abu Dhabi Culture & Tourism merupakan langkah penting dalam perjalanan kami untuk menyajikan Abu Dhabi yang kaya akan budayanya kepada dunia. Aplikasi ini merupakan upaya terus-menerus kami dalam memperkuat budaya Uni Emirat Arab serta memperkuat posisi UEA dalam dunia internasional dalam hal penerapan teknologi dan transformasi digital. ”

Baca Juga  Wooww! Tiket Promo Hisgo, Tiket JAL Jakarta-Tokyo Rp 5,4 Juta

Yang terpenting, inovasi tersebut dapat digunakan oleh  berbagai kalangan. Abu Dhabi Culture juga akan mendukung para peneliti budaya dan akademisi dengan memberikan studi mendalam dan informasi tentang banyak situs bersejarah di ibu kota.

Abu Dhabi Culture juga akan memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya sebagai akses untuk semua aspek budaya UEA.

Aplikasi ini akan menggunakan teknologi dan fungsi terbaru dan fitur konten yang terus diperbarui, foto dan video terbaru, panduan foto dan video 360 ° untuk setiap lokasi budaya atau aktivitas, informasi kontak dan peta interaktif. Pilihan ‘buku kunjungan’ untuk individu, kelompok dan sekolah, serta kit pendidikan untuk beberapa lokasi.

Baca Juga  Festival Layang-Layang Internasional Thailand di Hua Hin pada March 2018

Sumber : Breaking Travel News

Info Wisata Abu Dhabi Ada di Genggaman Anda!
Rate this post

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.