Kini Tokyo Tower punya ‘Deck Tour’ baru dengan Interior Futuristik, Minuman Gratis dan Layanan Ekstra

Kalau Kamu pernah mengunjungi Tokyo Tower, salah satu landmark paling terkenal di ibu kota Negara Jepang, Kamu mungkin mengagumi pemandangan kota Tokyo dari area obeservasi , atau rekayasa engineering dari Tokyo Tower tapi merasa agak terganggu oleh desain interior yang usang. .
Setelah dibangun pada tahun 1958, beberapa pengunjung mungkin berpendapat bahwa interior yang indah merupakan bagian dari pesona menara, namun tahun ini, untuk merayakan ulang tahun ke-60, Menara Tokyo memperkuat pesonanya menjadi lebih modern dengan beberapa area baru yang diperbaharui dengan yang futuristik.

Sementara bagian area utama Deck 150 meter saat ini sedang menjalani renovasi kecil, Deck tertinggi 250 meter sekarang terbuka untuk pengunjung, setelah ditutup untuk renovasi sejak Oktober 2016. Pengelola juga berusaha memberikan pengalaman bagi pengunjung dengan sesuatu yang luar biasa. Kini perjalanan sampai ke titik pandang tertinggi menara yang sekarang diganti namanya sebagai “Top Deck Tour”.

berita_10A
Interior Tokyo Tower (Foto : Lonely Planet)

Top Deck Tours berlangsung setiap 15 menit dari pukul 9 pagi sampai 10.15 malam. setiap hari dan harus dilakukan pemesanan terlebih dahulu, yang bisa dilakukan secara online atau langsung di meja resepsionis di lantai dasar menara.

Baca Juga  5 Tempat Wisata di Kyoto Jepang

Baca Juga : Surga Bagi Penyuka Anime, Akihabara

Tiket, termasuk tiket masuk ke dek utama dan dek teratas, memerlukan biaya 2.800 yen (sekitar Rp 310.000) untuk orang dewasa (berusia 16 ke atas), 1.800 yen (sekitar Rp. 216.000) untuk anak-anak (7-15 tahun) dan 1.200 yen (sekitar Rp 144.000) untuk anak-anak (usia 4-6).

Sumber : News on Japan

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.