Konsumen Garuda Online Travel Fair Kecewa, Dalam 10 Menit Tiket Ludes

Travelerstars – Garuda Online Travel Fair (GOTF) menjadi cara  hemat bagi traveler untuk membeli tiket perjalanan liburan.

Pada GOTF yang berlangsung sejak 3 hingga 9 Mei 2018, berbagai destinasi lokal dan internasional dijual dengan harga diskon. Potongan harga yang diberikan sangat besar hingga 75 persen. Misalnya tiket Jakarta-Jepang PP hanya dijual Rp 2,2 jutaan atau Jakarta-Seoul dijual Rp 1,1 jutaan.

Di tengah euphoria tawaran tiket murah GOTF, sebagian travelers merasa kecewa dengan program yang diberikan Garuda Indonesia ini. Kekecewaan ini disebabkan promo yang diberikan Garuda Indonesia melalui GOTF ini

Kekesalan Travelers terangkum dalam postingan di group facebook Backpacker Mancanegara. Mereka beranggapan GOTF hanya pemberi harapan palsu (PHP). “Bikin sakit ati, php, I am giving up,” tulis akun Gus Ariswanda.

Konsumen lain yang tergabung dalam group itu memberi komentar lain. “Smlm utak-atik 2 menit doank, udah gtu lanjut tidur, maless… Secara kuotanya pun amat sangat terbatas,” tulis akun Nurul Huda.

Sebagian dari Travelers menilai, program diskon yang diberikan Garuda Indonesia dalam GOTF sangat terbatas. “Cashback habis dalam 10 menit,” ungkap akun Nonik Indarwati.

Baca Juga  Serbuuu! Diskon Tiket Lebaran Lion

Dalam program diskon dan promo di GOTF ini pihak Garuda Indonesia memang membatasi (kuota) untuk mendapatkan tiket diskon ini.

berita_tiketGOTF

Dalam promo GOTF disebutkan jumlah kuota masing-masing destinasi per hari. Sebagai contoh untuk perjalanan Jakarta menuju Tokyo, Australia, Seoul, London dan Amsterdam, hanya diberikan 30 tiket per hari. Jumlah tiket tersebut dibagi dalam 2 sesi happy hour dimana masing-masing mendapatkan 15 tiket.

Jadi, wajar saja dalam waktu 2 menit sejak happy hour dibuka, tiket bakal ludes.

Naskah : Travelerstars

Konsumen Garuda Online Travel Fair Kecewa, Dalam 10 Menit Tiket Ludes
Rate this post

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.