Kunjungi Hongkong, Dapatkan Tur Wisata Gratis. Begini Caranya?

Travelerstars – Kabar menarik diberikan maskapai penerbang Cathay Pasific  buat travelers. Untuk para pelancong yang transit antara 3-24 jam atau stay selama 3 malam atau lebih di Hongkong bisa mendapatkan pilihan paket tur gratis. Mantap!

Syarat Mendapat Paket Tur Gratis 

Travelers yang bepergian harus menggunakan maskapai milik Hongkong, Cathay Pasific. Pesan penerbangan melalui situs www.cathaypacific.com, lalu travelers akan melihat banner pada laman konfirmasi pemesanan. Kemudian, pemesan akan menerima email lanjutan yang akan mengajak untuk mendaftar penawaran tersebut.

Langkah berikutnya klik tautan pada banner atau email dan ikuti instruksi untuk mendaftarkan diri guna mendapatkan salah satu tur atau penawaran khusus.

Terakhir, travelers akan menerima email dalam dua hari kerja yang mengonfirmasi kelayakan travelers beserta perincian cara menukarkan penawaran.

Apa saja sih yang ditawarkan dalam paket tur ini? Untuk travelers yang stopover atau transit selama 3-24 jam, pilihan paketnya gratis tiket pulang pergi Airport Express dari Bandara Hongkong menuju pusat kota.

Perjalanan dengan Airport Express ini ditempuh dalam waktu 24 menit saja. Kereta berangkat setiap sepuluh menit dan siap memanjakan mata travelers dengan panorama menakjubkan Hong Kong.

Baca Juga  Makanan dan Minuman Khas Perancis

Bagi travelers yang stay di Hongkong bisa menikmati paket wisata ke Ngong Ping 360. Lokasi ini merupakan tempat menikmati panorama 360 derajat di atas satu dari 10 wahana kereta gantung terbaik di dunia. Di sini juga bisa terakses langsung dengan Standard Cabin atau Crystal Cabin berlantai kaca.

Setelah 25 menit menumpangi kereta gantung, travelers turun di Ngong Ping Village, yakni ruang terbuka berhias deretan toko dan restoran. Travelers juga akan mendapatkan tiket masuk ke tiga wahana menakjubkan, termasuk pertunjukan live penuh aksi Stage 360; pemutaran film 5D Motion 360; serta Walking with Buddha yang unik dan interaktif.

Travelers juga bisa mendapatkan potongan harga untuk masuk ke Disneyland Hongkong untuk 1 day pass. Dengan mengikuti paket ini travelers hanya membayar HKD 385, lebih hemat HKD 444.

Untuk pemesanan paket tur ini bisa dilakukan mulai 20 September 2017 hingga 31 Mei 2018 dengan periode perjalanan mulai 20 September 2017 hingga 30 Juni 2018. Tanggal-tanggal tertentu paket ini tidak berlaku. Satu penawaran hanya berlaku untuk satu penumpang yang memenuhi syarat.

Baca Juga  Promo Tiket Kereta Api Diskon Besar di PRJ 2018

Naskah : Travelerstars

Foto:  http://www.discoverhongkong.com

Kunjungi Hongkong, Dapatkan Tur Wisata Gratis. Begini Caranya?
Rate this post

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.