Maret Ini Fly Scoot Tiger Pindah Ke Terminal 3 Soetta

Jakarta – Travelerstars, Maskapai low cost carrier asal Singapura, Fly Scoot Tiger Air pada 14 Maret ini berpindah operasional ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sebelumnya, penumpang Fly Scoot Tiger menempati terminal 2 untuk proses keberangkatan dan kedatangan.

M. Suriawan Wakan, Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, menjelaskan perpindahan operasional untuk meningkatkan pelayanan pengguna jasa penerbangan.

Baca Juga : 2018, Semua Penerbangan Internasional di Soetta akan Pindah ke Terminal 3

Saat ini, Fly Scoot Tiger menggunakan dua tipe Airbus yakni A319 dan A320 untuk penerbangan Jakarta-Singapura. Pada penerbangan pertama Rabu (14/3), maskapai ini menggunakan pesawat tipe Airbus A320.

Suriawan berharap, pengguna jasa memperhatikan jadwal dan terminal keberangkatan terkait perpindahan operasional itu. Untuk check-in counter, Fly Scoot Tiger Air menggunakan counter 11, 12 , 13 di area D.

“Kami terus berkomitmen untuk turut membangun jaringan maskapai dengan layanan prima. Kami akan mendukung secara penuh terkait perpindahan Fly Scoot Tiger Air,” tutur Suriawan Wakan.

Baca Juga : Garuda Travel Fair Ada di 29 Kota, Cek Tanggal dan Lokasinya

Baca Juga  Penjualan Tiket Lebaran Sudah Mulai Dijual

Untuk penerbangan Jakarta-Singapura Fly Scoot Tiger memiliki 3 jadwal penerbangan, yaitu pukul 09.45 WIB, 11.50 WIB dan 20.40 WIB. Durasi penerbangan Jakarta Singapura ditempuh selama 1 jam 50 menit dengan perbedaan waktu Singapura 1 jam lebih awal dari Jakarta.

Sebelumnya, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menjadi tempat beroperasinya maskapai Garuda Indonesia, Saudi Arabian, Vietnam Airlines, Korean Airlines, Xiamen Air, China Airlines, China Southern.

Penulis : Travelerstars

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.