Jakarta – Travelerstars, Maskapai low cost carrier asal Singapura, Fly Scoot Tiger Air pada 14 Maret ini berpindah operasional ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sebelumnya, penumpang Fly Scoot Tiger menempati terminal 2 untuk proses keberangkatan dan kedatangan.

M. Suriawan Wakan, Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, menjelaskan perpindahan operasional untuk meningkatkan pelayanan pengguna jasa penerbangan.

Baca Juga : 2018, Semua Penerbangan Internasional di Soetta akan Pindah ke Terminal 3

Baca Juga  Konsumen Garuda Online Travel Fair Kecewa, Dalam 10 Menit Tiket Ludes

Saat ini, Fly Scoot Tiger menggunakan dua tipe Airbus yakni A319 dan A320 untuk penerbangan Jakarta-Singapura. Pada penerbangan pertama Rabu (14/3), maskapai ini menggunakan pesawat tipe Airbus A320.

Suriawan berharap, pengguna jasa memperhatikan jadwal dan terminal keberangkatan terkait perpindahan operasional itu. Untuk check-in counter, Fly Scoot Tiger Air menggunakan counter 11, 12 , 13 di area D.

“Kami terus berkomitmen untuk turut membangun jaringan maskapai dengan layanan prima. Kami akan mendukung secara penuh terkait perpindahan Fly Scoot Tiger Air,” tutur Suriawan Wakan.

Baca Juga  Wooww! Tiket Promo Hisgo, Tiket JAL Jakarta-Tokyo Rp 5,4 Juta

Baca Juga : Garuda Travel Fair Ada di 29 Kota, Cek Tanggal dan Lokasinya

Untuk penerbangan Jakarta-Singapura Fly Scoot Tiger memiliki 3 jadwal penerbangan, yaitu pukul 09.45 WIB, 11.50 WIB dan 20.40 WIB. Durasi penerbangan Jakarta Singapura ditempuh selama 1 jam 50 menit dengan perbedaan waktu Singapura 1 jam lebih awal dari Jakarta.

Baca Juga  Bandara Soekarno-Hatta Akan Memiliki Fasilitas Hotel Kapsul

Sebelumnya, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menjadi tempat beroperasinya maskapai Garuda Indonesia, Saudi Arabian, Vietnam Airlines, Korean Airlines, Xiamen Air, China Airlines, China Southern.

Penulis : Travelerstars

Maret Ini Fly Scoot Tiger Pindah Ke Terminal 3 Soetta
Rate this post

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.