Mobile Check-In Angkasa Pura II Semakin Memudahkan Travelers

Travelerstars, PT Angkasa Pura II (AP II) terus melakukan inovasi pelayanan bandara dengan mengoperasikan layanan baru di Mobile Apps Indonesia Airports. Layanan check-in melalui Mobile Apps Indonesia Airport ini untuk saat ini tersedia atau dapat di unduh di Google Play dan versi iOS di Apple Store.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin mengatakan Check-in melalui Mobile Apps Indonesia Airports ini merupakan salah satu upaya AP II beserta maskapai penerbangan untuk meningkatkan pelayanan kepada para penumpang.

“Kami optimistis kebijakan baru ini akan mengurangi antrian di check-in counter yang juga berdampak kepada semakin mudah dan cepatnya proses keberangkatan bagi penumpang sehingga dapat berdampak juga pada on time performance bandara maupun maskapai,” jelas Muhammad Awaluddin.

Untuk mengaplikasi layanan ini sangat mudah. Pertama, pilih menu check-in di bottom menu bar, dilanjutkan pilih maskapai penerbangan, lalu masukkan kode booking penerbangan dan tanggal keberangkatan.

Di dalam aplikasi ini, travelers bisa memilih seat yang diinginkan lho. Diakhiri dengan media pengiriman e-boarding pass. Pilihannya bisa melalui e-mail travelers.

Baca Juga  Scoot akan Terbang ke Nanchang dan Pekanbaru Semester Kedua Tahun 2018

Selain implementasi smart airport pada proses pre journey, AP II  juga telah mengimplementasikan beberapa konsep smart airport untuk proses on journey dan juga post journey pada aplikasi Indonesia Airports.

Travelers dapat melihat detail penerbangan mereka berikut dimana gate keberangkatannya dan juga penumpang dapat mem-book tiket taksi serta dapat melihat jadwal bus, skytrain, shuttle bus, memesan layanan parkir inap.

NASKAH    : Travelerstars
FOTO      : Angkasa Pura II

Mobile Check-In Angkasa Pura II Semakin Memudahkan Travelers
Rate this post

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.