Travelerstars –  PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) terus mempromosikan layanannya. Kali ini travelers yang mengunjungi arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018 bisa memanfaatkan kesempatan emas promo tiket kereta api ini. Penyelenggara PRJ dan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) memberikan diskon potongan harga tiket hingga 20% kepada pengunjung PRJ 2018.

Cara mendapatkan potongan ini pun sangat mudah. Travelers harus membeli tiket di arena PRJ. Menurut website resmi PT KAI, pengunjung harus memesan tiket di booth KAI yang berada di arena PRJ.

Promo Tiket Kereta Api 2018

Diskon sebesar 20 persen diberikan untuk keberangkatan KA di hari Senin sampai Kamis, sedangkan diskon 10 persen diberikan untuk keberangkatan KA di hari Jumat sampai dengan Minggu dan hari libur nasional.

Sementara, tiket diskon hanya berlaku untuk pelayanan KA komersial jarak menengah dan jarak jauh serta berlaku pada periode keberangkatan sampai dengan 90 hari ke depan.

Baca Juga  Pesan Tiket Sriwijaya Air Lewat Handphone Dapat Diskon

Ketentuan lainnya, pemberian diskon tidak berlaku untuk kelas eksekutif untuk keberangkatan tanggal 23 Mei-31 Mei 2018 dan semua kelas KA untuk keberangkatan tanggal 5 Juni-1 Juli 2018. Tiket diskon dapat dibatalkan dan dapat diubah jadwal, tiket diskon tidak dapat digabung dengan diskon lainnya.

Event PRJ  digelar mulai tanggal 23 Mei sampai 1 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada tahun 2018, merupakan tepat 51 tahun diselenggarakannya even PRJ sekaligus digelar dalan rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-491.

Promo Tiket Kereta Api Diskon Besar di PRJ 2018
Rate this post

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.