Scoot Airlines Sediakan Menu Halal Untuk Penerbangan Ke Eropa

Travelerstars, Maskapai low cost Singapura, Scoot Airlines pada musim ini menyediakan menu halal untuk penerbangan mereka ke tujuan wilayah Eropa.

Hal ini sebagaimana diumumkan pekan ini (27/3) oleh Chief Commercial officer Scoot Airlines, Vinod Kannan di Jakarta.

Untuk penumpang yang memilih maskapai anak perusahaan Singapore Airlines itu, khususnya penumpang kelas ekonomi bisa sekaligus memesan menu halal selama penerbangan mereka.

Baca Juga : Bandara Soekarno-Hatta Akan Memiliki Fasilitas Hotel Kapsul

Tentu saja fasilitas itu akan dikenai biaya tambahan.

Bagi trevelers yang memilih kelas bisnis tidak dikenai biaya tambahan. Karena biayanya sudah termasuk dalam harga tiket.

Scoot Airlines merupakan maskapai budget yang punya rute Singapura-Berlin yang juga terhubung dengan kota-kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Denpasar, dan Palembang.

Baca Juga : Ke Manila, Jangan Lupa Naik Jeepney Yang Cukup Murah

Saat ini, Scoot Airlines memiliki 16 pesawat wide body Boeing 787 Dreamliner untuk long haul flight, maskapai ini sanggup memberikan layanan berkelas walau statusnya maskapai bujet.

Baca Juga  Dongdaemun Market, Surga Belanja Fashion di Seoul

Untuk long haul flight seperti rute Singapura-Berlin menggunakan armada 787 Dreamliner, Scoot menyediakan dua varian kelas penerbangan, Ekonomi dan Premium (ScootBiz).

Kelas Ekonomi sendiri terdiri dari tiga zona, yakni Economy Standard, Economy Stretch dan Economy Silence. Traveler bisa memilih zona sesuai dengan kenyamanan yang diinginkan selama penerbangan.

Naskah : Travelerstars

Foto    : Wikipedia

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.