Nikmati Durian Monthong, Yuk Ke Suphahattra Land, Agrowisata Keren di Thailand

TravelerstarsSuphahattra Land salah satu objek wisata di Thailand yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Objek Agrowisata Suphattra Land yang berada di kawasan Rayong-Thailand Timur. Asal nama kebun buah ini diambil dari nama pendirinya Suphattra.

Baca Juga  Wisata Kuliner di Bangkok

Tentang Kebun Buah Suphattra Land

Perkebunan buah Suphattra Land didirikan pada tahun 1996, dengan konsep kebun yang terdiri dari 2 bagian. Lokasi agrowisata ini memiliki lahan seluas 130 dan 160 hektar yang terletak berseberangan dan terpisah oleh jalan raya.

Untuk mencapai Agrowisata Suphattra Land ini Travelers bisa menggunakan Skytrain (BTS) menuju Ekkamai. Setelah itu lanjut  menuju stasiun bus Ekkamai dan terakhir menggunakan bus tujuan Rayong.

Suphattra Land punya sekitar 20 varietas buah unggulan. Di antaranya Mangga, Manggis, Durian, Rambutan, Rose Apple, Sawo, Leci, dan Jambu. Seluruh varietas tersebut dapat dilihat pada keadaan subur sesuai dengan musimnya. Ada pula jenis buah-buahan yang bisa dipanen sepanjang tahun, seperti Pisang, Nanas, Nangka, Melon, dan Jeruk Bali.

Baca Juga  Pickadaily Pindah Ke Bangkok ? Rasakan Sensasi Liburan Di Inggris

Di kebun wisata ini Travelers bisa menikmati Durian Monthong. Ya.. Varietas Durian ini berasal dari negara Thailand. Durian monthong terkenal dengan rasa manis yang khas dan daging buahnya yang tebal. Selain melihat dan menikmati kesegaran buah, Suphattra Land juga punya peternakan lebah. Peternakan lebah tersebut memproduksi madu yang fresh dan bisa dibeli oleh para pengunjung.

Travelers yang tertarik mengunjungi kebun ini perlu merogoh kocek sebesar 400 Baht per orang (Rp 175 ribu). Biaya tersebut termasuk menyantap buah-buahan yang ada di dalam kebun. Suphattra Land buka tiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 5 sore.

Waktu yang baik untuk berkunjung ke Suphattra Land adalah pada bulan Mei hingga Agustus , dimana musim buah tiba, Travelers akan lebih puas menikmati segala macam jenis buah di Suphattra Land.

Baca Juga  10 Tempat Belanja di Bangkok Thailand
Nikmati Durian Monthong, Yuk Ke Suphahattra Land, Agrowisata Keren di Thailand
5 (100%) 9 votes

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.