Tak Usah Khawatir Lagi, Ini Restaurant Halal di Bandara Narita

Jakarta – Travelerstars, Bagi Travelers muslim yang berkunjung ke negara mayoritas non muslim salah satu kendalanya adalah kesulitan mencari makanan halal. Sebab, sebagian besar restoran yang ada menyajikan makanan mengandung unsur haram.

Namun, kini negara yang menjadi tujuan wisata seperti Jepang sudah menyadari jumlah travelers muslim makin meningkat jumlahnya. Peluang ini ditangkap dengan memberikan pilihan restoran halal di beberapa tempat.

Baca Juga : Tips : Bisa Lho Order Spesial Menu Halal di Pesawat

Seperti travelers yang mendarat di Bandara Narita, Tokyo, Jepang kini semakin mudah untuk mendapatkan restoran bersertifikat halal. Beberapa restoran di Bandara Narita ini mendapatkan sertifikat dari Malaysia Halal Consultation & Training Agency (MHCT).

Sehingga, travelers muslim tak perlu lagi untuk mencicipi makanan di restoran tersebut. Untuk Bandara Narita, restoran halal berlokasi di Terminal 1 dan Terminal 2 yang mudah diakses.

Untuk di terminal 1, travelers bisa mendatangi restoran Kineya Mugimaru. Kineya Mugimaru merupakan restoran yang menyediakan Homemade Udon Noodles yang rasanya dijamin lezat.

Baca Juga  Liburan Asik ke Jepang

Posisi tepatnya Kineya Mugimaru berada di lantai 5 sebelum lokasi control paspor. Restoran ini buka sejak pukul 7.00 hingga pukul 20.30 waktu Jepang.

Baca Juga : Mengenal Istilah Jetlag Dalam Penerbangan

Di terminal 2, travelers bisa mendatangi Restoran Tentei dan La Toque. Restoran Tentei khusus menyediakan masakan tempura yang lezat. Sedangkan Restoran La Toque menyediakan makanan berupa kari. Lokasi keduanya berdekatan, terletak di lantai 4 sebelum ruang control passport. Tentei buka mulai pukul 7.30 hingga pukul 20.30 waktu Jepang. Sedangkan La Toque buka pukul 7.30 dan tutup pukul 20 waktu Jepang.

Jadi, tak usah khawatir lagi jika travelers berada di Bandara Narita!

Naskah : Travelerstars

Foto : Narita Jepang

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.