Tiket Murah Jakarta-Tokyo Dwidaya Tour, PP Rp 5,1 jutaan

Travelerstars, Dwidaya Tour, salah satu agen travel besar di Indonesia memberikan promo Parade Tiket Murah hingga akhir Juni ini. Dalam situs resminya, Dwidaya Tour memberikan promo tiket untuk beberapa destinasi menarik.

Tiket Murah Dwidaya Tour

Salah satu yang jadi destinasi paling dicari adalah Negeri Sakura, Jepang. Promo yang diberikan berupa harga tiket Rp 5,2 juta pulang pergi Jakarta-Tokyo. Selain Jakarta-Tokyo ada destinasi lain menarik, yakni Australia. Pada promo Parade Tiket Murah yang berakhir 30 Juni 2018 ini, tiket ke Negara Kangguru seharga Rp 5,1 juta.

Travelerstars mencoba menelusuri tawaran Dwidaya Tour dalam untuk mendapatkan promo menarik. Kunci untuk mendapatkan Promo Parade Tiket Murah ini adalah mencari tanggal yang sesuai dengan promo maskapai. Sebab, tak semua tanggal tersedia tiket promo itu.

Untuk Jakarta-Narita, pembelian tiket pada penerbangan November. Pada keberangkatan di tanggal 7 November dan kepulangan 17 November 2018, maskapai Philippine Airline menawarkan promo Jakarta-Narita melalui Manila seharga Rp 5,1 jutaan.

Baca Juga  Makanan dan Minuman Khas Perancis

Keberangkatan dari Jakarta pada pukul 01.15 dan tiba di Manila pada pukul 06.25 waktu setempat. Setelah transit selama 8 jam 25 menit, travelers akan menuju Narita, Tokyo pada pukul 14.50 di hari yang sama dan tiba pada pukul 20.10 waktu Tokyo.

Untuk kepulangannya pada tanggal 17 November pukul 02.10 dari Narita dan tiba pukul 06.10 waktu di Manila. Di hari yang sama berangkat pukul 09.30 di Manila dan tiba pukul 12.45 di Jakarta.

Untuk travelers yang mau mencoba promo Parade Tiket Murah bisa klik situs Dwidaya Tour dihttps://www.dwidayatour.co.id/.

Penulis : Travelerstars

Foto : Dwidaya Tour

Tiket Murah Jakarta-Tokyo Dwidaya Tour, PP Rp 5,1 jutaan
Rate this post

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.