Travelerstars, Tiket Pesawat Murah Jakarta Berlin – Ingin menjejakkan kaki ke benua Eropa? Pasti  jadi mimpi seluruh travelers. Kendala tiket mahal jadi penyebab travelers menunda mimpinya.

Nah, mimpi itu kini bisa menjadi kenyataan. Pasalnya maskapai low budget Scoot Air memberikan penawaran menarik untuk para travelers yang ingin wisata ke Eropa.

Panduan Tiket Pesawat Murah ke Eropa

wisata ke eropa murah

Maskapai penerbangan yang memiliki base-camp di Singapura ini memberikan promo tiket Jakarta-Berlin pulang pergi cuma Rp 6,6 jutaan. Woow!

Traverlerstars mencoba mensearch pencarian melalui situs, https://makeabooking.flyscoot.com. Travelers bisa mencari tanggal-tanggal yang menawarkan promo menarik itu. Seperti yang dicoba Travelerstar di tanggal keberangkatan 16 Oktober 2018 dan kepulangan 28 Oktober 2018, tertera harga untuk 1 orang penumpang Rp 6,778 juta.

Penerbangan dari Jakarta berangkat pada pukul 9.45 dari Bandara Soekarno-Hatta dan tiba di Changi pada pukul 12.35. Travelers transit selama hampir 12 jam. Berangkat dari Singapura pada 17 Oktober 2018 pukul 00.25 waktu Singapura dan tiba di Berlin pada pukul 7.20.

Baca Juga  Nikmati Durian Monthong, Yuk Ke Suphahattra Land, Agrowisata Keren di Thailand

Sedangkan kepulangannya pada tanggal 28 Oktober 2018 pada pukul 8.40 waktu Berlin dan sampai di Changi pada tanggal 29 Oktober pukul 3.45 waktu Singapura. Berangkat dari Changi Singapura pada pukul 9.50 dan sampai pukul 10.45 WIB di Jakarta.

Untuk penerbangan Singapura Berlin akan ditempuh selama 12 jam non stop menggunakan pesawat Boeing 787-8 Dreamliner.

Rute penerbangan Singapura-Berlin ini pertama kali diluncurkan pada 20 Juni 2018. Dengan pencapaian ini, Scoot Air menjadi low cost carrier pertama yang menawarkan penerbangan langsung ke Jerman dari Singapura. Rencana ini merupakan ekspansi long haul flight (penerbangan jarak jauh) ketiga setelah sebelumnya sudah menjajah Athena (Yunani) dan Honolulu (Hawai).

PENULIS : Travelerstars

Foto    : Scoot Air

Tiket Pesawat Murah! Jakarta Berlin Pulang Pergi Rp 6,6 Jutaan
Rate this post

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.