Travelerstars.com, Mendapatkan tiket promo yang diberikan dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 tidak mudah.

Admin melihat langsung bagaimana travelers rela bersusah payah mendapatkan potongan harga atau cashback sebesar Rp 2 juta.

Cashback sebesar itu diberikan oleh Bank Mandiri yang bekerjasama dalam gelaran GATF 2018 yang berlangsung Jumat-Minggu (5-7/10).

Ila, seorang travelers yang ditemui Jumat (5/10) bercerita kisah perjuangannya mendapatkan promo uang balik.

“Tidak sia sia dapat cash back Rp 2 juta,” kata Ila.

Ia menunjukkan gelang di lengannya berupa tulisan cashback Rp 2 juta. “Promo ini berlaku untuk pembelian tiket internasional dengan nominal harga lebih dari Rp 4 juta,” katanya.

gelang promo di gatf 2018

Dalam GATF ini misalnya, Jakarta Osaka pulang pergi seharga Rp 4,7 juta. “Dengan menunjukkan gelang ini saya tetap bayar seharga normal Rp 4,7 juta. Nanti cashbacknya Rp 2 jutanya diberikan sekitar 1 bulan setelah transaksi. Jadi harga tiketnya Rp 2,7 juta,” ucap Ila.

Untuk mendapatkan gelang cashback Rp 2 juta ini memang tak mudah. Ila harus bermalam di Jakarta convention Center lokasi GATF berlangsung sejak pukul 20.00 wib.

Baca Juga  Ke Jepang PP Cuma 4Jt. Wow!
suasana di gatf 2018
suasana di gatf 2018

Sementara tiket counternya sendiri baru buka keesokan harinya pukul 08.00 wib. Artinya ia harus mengantri selama 12 jam untuk mendapatkan cashback ini.

Adi seorang marketing dari Bank Mandiri mengatakan kuota cashback Rp 2 juta itu hanya 100 setiap hari.
“50 kuota untuk masing-masing pembelian kredit card dan debit. Sementara untuk cashback Rp 750 ribu lebih banyak yakni 500 kuota terdiri dari 400 credit card dan 100 debit,” katanya.

Satu kartu baik debit maupun kredit hanya berlaku untuk 1 pembelian saja. Jumlah kuota tersebut berlaku 1 hari. Sehingga jika kuota habis di hari pertama travelers masih bisa berburu di hari ke-2 dan ke-3.

Penulis dan foto: Travelerstars

  1. Gelang tanda mendapatkan cashback Rp 2 juta
  2. Mengantri mendapatkan cashback di tiket khusus mandiri
  3. Suasana GATF 2018. Ramai
Sulitnya Dapat Tiket Promo di GATF 2018
Rate this post

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.