Festival Cherry Blossom

Travelerstars – Selama ini kebanyakan traveler memahami bahwa bunga sakura hanya dapat dilihat di Jepang. Padahal, kalau Traveler tidak memiliki kesempatan ke Jepang, Traveler juga bisa datang ke Korea Selatan untuk dapat menikmati bunga sakura yang tidak kalah indahnya.

Sahabat Travelerstars saat ini akan berbagi pengalamannya saat berkunjung ke negara Sakura lainnya, Korea Selatan. Saat ini sedang Cherry Blossom di dua negeri Sakura, yaitu Jepang dan Korea. Saya coba bagikan cerita lama saya tentang Festival Cherry Blossom di Jihae, salah satu tempat wisata korea selatan.

Festival Sakura di Jinhae

Saya datang ke festival ini tahun 2016. Di mulai dengan naik bus dari Busan ke kota Jinhae. Begitu tiba langsung dipertunjukkan pemandangan indah bunga-bunga cantik Sakura di sepanjang jalan. Bagi kamu yang penasaran melihat indahnya bunga ini secara bersamaan di semua tempat, harus datang ke festival ini. (Tahun ini saya berencana datang yang di seputaran Hang River, semoga dapat pemandangan yang indah lagi)

Baca Juga  Pengalaman Mengunjungi Universal Studio di Singapura
wisata di korea selatan
Jalanan Yang Dipenuhi Sakura

Bagi saya, tidak ada yang sebanding dengan Festival Cherry Blossom di Korea. Jadi bagi sahabat Travelerstars yang datang ke Korea di musim semi, kamu harus mengunjungi Jinhae (terletak di bagian selatan Korea lebih deket dari Busan).

tempat wisata di korea selatan
Bunga Sakura di Korea Selatan

Jinhae adalah tempat No. 1 sebagai area yang paling terkenal dan populer untuk Cherry Blossom! Tentunya kamu masih bisa melihat bunga sakura di Seoul, tapi sama sekali berbeda. Karena di Jinhae ini, di semua tempat kamu akan melihat begitu banyak bunga sakura berwarna pink. Tahun ini Jinhae mengadakan festival cherry pada tanggal 30 Maret – 9 April 2018.

tempat wisata korea selatan
Sepanjang Jalan Hanya Sakura

Ayo segera cari tiket ke Korea. Buat Visa yang prosesnya membutuhkan waktu 6 hari. Langsung terbang ke Seoul untuk menjadi saksi keindahan Cherry Blossom di Korea.

“Pergilah sejauh yg engkau mau dan bisa… lalu kagumi segala ciptaanNYA dimuka bumi ini.. kemudian berbekalah untuk kembali padaNYA”…

Penulis : Wahidawati Arsyad

Editor : Travelerstars

 

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.