3 Rekomendasi Tempat Belanja di Mall Singapura

Travelerstars, Halo rekan-rekan, ada beberapa info tentang secret shopping spot di Singapura yang sepertinya belum pernah diulas sebelumnya. Berikut ini ulasannya:

Tempat Belanja di Mall Singapura

1. Queensway Mall

Mall di Singapura yang letaknya agak jauh ini memang belum banyak masyarakat Indonesia mengetahuinya. Pasalnya, posisinya juga jauh dari pusat keramaian.

Queensway Mall terletak di Queenstown – Singapura. Uniknya, mal ini dikenal sebagai sport mall yang menjadi tempat favorit Singapore Resident untuk berbelanja barang-barang olahraga. Untungnya lagi, harganya cukup murah, dan bisa berbeda hingga 20 – 30% dibandingkan harga di Orchard.

Selain perlengkapan olahraga, ada juga toko-toko kacamata yang harganya juga cukup bersaing. Kalau sudah selesai berkeliling, jangan lupa mencoba rasa Laksa Katong dengan dua pilihan, yaitu Laksa Katong 328 atau Laksa Katong Janggut.

Ada juga pilihan menu lainnya, seperti Singapore Chicken Curry, Chicken Cutlet Rice & Oteh (Otak-Otak) dan Limejuice Ice yang lokasinya ada di tengah mal. Anda tidak perlu ragu makan di sana lantaran bebas dari bahan minyak babi dan daging babi. 

2. Phoon Huat Store

Khusus toko ini merupakan surga buat yang hobi masak. Di sini menjual berbagai perlengkapan untuk membuat kue dan dijamin Anda akan memborongnya.

3. IMM Mall at Jurong East 

Lokasi  ini memang letaknya agak jauh, tapi IMM Mall wajib kamu kunjungi. Pasalnya, di sini ada beragam factory outlet, seperti Brand Coach, Levi’s, Nike, Giordano, Esprit dan ada Children Water Park.

4. Takashimaya Square

Siapa sih enggak tahu Takashimaya Shopping Center di Orchard Road? Hampir semua ibu-ibu wajib absen. Pasalnya, kalau tidak, belum sah rasanya datang ke Singapura.

Baca Juga  Canberra, Kota Kecil Yang Jarang Disinggahi

Asyiknya lagi, di sini ada Hidden Discount Spot. Takashimaya Square terletak di B2 dan semua barang asli, serta didiskon cukup tinggi.

Di sini, saya berburu dan dapat Timberland Shoes seharga Rp 400 ribuan. Pembandingnya, kalau diskon di Jakarta tidak pernah di bawah Rp 500 ribu.

Ada juga (2nd brand Samsonite) ukuran sedang tapi saya lupa ukurannya seharga Rp 500 ribuan. Kemudian ada sepatu Puma Nightcat Runner seharga Rp 350 ribuan dan tas untuk wanita Bennetton yang sepertinya tidak masuk ke Indonesia seharga Rp 350 ribu hingga Rp 400 ribuan. Saya sempat bingung memilihnya, akhirnya saya beli dua.

Inti cerita ini, kita bisa ke Singapura tetap irit asal pintar-pintar membelanjakan uang, dan jangan malu bertanya pada sopir taksi atau reception hotel dimana spot belanja yang anti-mainstream. 

Selamat berburu!

 

Sumber : https://www.facebook.com/groups/1468005403448997/permalink/1838490006400533/

 

3 Rekomendasi Tempat Belanja di Mall Singapura
5 (100%) 11 votes

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.