Travelerstars – Animo akan pelayanan berstandar halal makin tinggi saja di dunia pariwisata. Traveler Muslim tentu saja akan makin dimudahkan dengan makin banyaknya pihak yang menyediakan jasa dan pelayanan halal. Sehingga perjalanan wisata akan makin nyaman saja.

Nah, Singapura ternyata juga semakin ‘agresif’ dalam menyediakan jasa maupun layanan wisata buat Traveler muslim. Salah satunya dengan ketersediaan menu halal di sebuah rumah makan masakan Italia yang bernama Positano.

Tempat kuliner yang beralamat di 66 Bussorah Street ini tegas-tegas menyebut tempat mereka sebagai ““Singapore’s Halal Italian Social Dining Restaurant”.

Baca Juga  12 Destinasi Wajib Dikunjungi Di Malaysia

resto italia1_tips

Bukan hanya itu, untuk lebih menjaga standar halal dan juga kesehatan sajiannya pihak Positano juga menyebutkan bahwa seluruh olahan mereka tanpa memakai MSG, tidak ada campuran alkohol, dan seluruh bahan bakunya 100 persen bersertifikat halal.

Semuanya, seperti klaimnya juga, diolah serta disajikan dengan standar “Bintang 5” namun dengan harga “Bintang 3”. Restoran yang tempatnya tak jauh dari Rumah Sakit Raffles itu menyediakan 5 kelompok menu makanan dan minuman.

Baca Juga  Curug Cigamea Bogor | Lokasi, Tiket Masuk, Fasilitas dan Penginapan

Untuk menu pembuka alias appetizer ada 11 pilihan seperti Caprese Salad, Eggplant Parmigiana, dan juga Bruschetta Pomodoro. Rentang harganya mulai 5,95 hingga 14,95 dolar Singapura.

Untuk menu utama tersedia 24 pilihan, di antaranya Lamb Ravioli, Fetuccini Aragosta. Harga per porsi mulai 12,95 sampai 42,95 dolar Singapura.

Berbagai menu pizza dan juga porsi khusus buat anak-anak ditambah berbagai minuman juga disediakan. Pokoknya di daftar menu ada total 89 pilihan makanan dan juga minuman.

Baca Juga  6 Makanan Khas Laos yang Paling Lezat dan Harus Anda Cicipi

Restoran dengan nama lengkap Positano Risto ini buka setiap hari, dari pukul 11.30 hingga 22.00. Kecuali hari Jumat, buka pukul 11.30-23.00 dan pada hari Sabtu mulai pukul 11.30-24.00.

Cobain Yuk, Ada Resto Menu Italia Halal Di Singapura
Rate this post

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.