Travelerstars, Bagi pecinta fashion, Pasar Dongdaemun jadi destinasi belanja favorit travelers yang berkunjung ke Seoul, Korea Selatan. Pasar Dongdaemun memiliki lebih dari 20 pusat perbelanjaan. Di area perbelanjaan yang dibuka pada tahun 1905 ini travelers bisa melakukan penawaran lho.

Awalnya pasar Dongdaemun hanya menyediakan penjualan pakaian grosiran dan aksesoris eceran. Namun karena pusat perbelanjaan tersebut berkembang semakin besar dan meluas, para pembeli selain pengecer mulai berbelanja di Dongdaemun Market.

seoul

Lokasi pusat perbelanjaan ini terbagi menjadi dua. Bagian pertama di sisi dimana bisa melihat Menara Doosan. Sedang bagian kedua dekat Stadium Dongdaemun. Bagian pertama menjual eceran dan grosiran, tapi para penjualnya lebih sering berhadapan dengan pelanggan umum dan wisatawan dengan harga eceran.

Baca Juga  Twelve Apostles, Pesona Batu Karang di Antara Dinginnya Air Antartika

Bagian kedua juga menawarkan toko grosiran dan eceran, tapi kebanyakan mereka menjualnya dalam jumlah yang lebih besar. Biasanya toko eceran buka saat siang, sedangkan toko grosiran buka saat malam hari. Ini karena sasaran pembeli mereka yang berbeda.

seoul1

Kalau travelers ingin merasakan suasana berbelanja yang berbeda, cobalah berbelanja di malam hari. Travelers akan melihat area Dongdaemun yang masih ramai hingga tengah malam.

Baca Juga  Festival Cherry Blossom

Jika pasar ini jadi salah satu lokasi yang ingin dikunjungi, sebaiknya travelers siapkan satu hari full untuk berburu fashion keren dan menarik di sini .

So selamat berbelanja!

Naskah : Travelerstars

Foto : Visit Seoul

Dongdaemun Market, Surga Belanja Fashion di Seoul
Rate this post

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.