Ini 8 Tempat Belanja Murah di Singapura

Travelerstars – Bagi sebagian Travelers Singapura merupakan surga berbelanja. Akan tetapi, jika tak pandai-pandai, berbelanja di negeri tetangga ini bisa membuat kantong jebol. Sebagai panduan sebelum traveling ke tempat wisata di Singapura, Travelerstars memberikan rekomendasi 8 tempat belanja murah di Singapura. Berharap shopping di tempat ini, Travelers tak perlu khawatir uang saku habis.

Tempat Belanja Barang Murah di Singapura

Bugis Street

Tempat belanja murah di Singapura yang pertama adalah Bugis jadi destinasi utama pelancong untuk berburu makanan dan oleh-oleh Singapura. Bugis Street terletak di antara Victoria dan Queen Street. Di Bugis produk yang dijual beragam. Brand yang dijual di sini merupakan brand menengah. Seperti Uniqlo, Pull and Bear. Ada juga produk fashion non brand.

tempat wisata bugis street singapura
Bugis Street Singapura – Foto : Google.com

Untuk mencapai lokasi ini, Travelers bisa menggunakan MRT dan turun di Stasiun Bugis. Lokasi belanja tak jauh dari stasiun.

Mustafa Center

Mustafa Center salah satu destinasi tempat belanja murah di SIngapura yang cukup terkenal. Lokasi ini dekat dengan masjid di Singapura. Barang yang dijual tergolong yang paling murah di Singapura, walaupun beberapa tipe barang yang sebenarnya bisa diperoleh lebih murah di tempat lain. Akan tetapi jika lebih mahal maka selisih harga tak akan jauh. Boleh dikatakan Mustafa Centre ini bisa menjadi barometer harga-harga barang di singapura secara umum.

Baca Juga  Ini 8 Lokasi Belanja Murah di Kuala Lumpur Malaysia
tempat wisata mustafa center singapura
Mustafa Center Singapura – Foto : Google.com

Sungei Road Thieves Market

Sungei Road Thieves Market merupakan pasar loak tertua di Singapura. Lokasinya membentang antara Kelantang Road dan Weld Road. Barang yang ditawarkan berupa piringan hitam, jam dinding burung, kamera tua, dan lain-lain. Sejak beroperasi di tahun 1930, Sungei Road Thieves Market ini awalnya digunakan untuk membeli barang curian.

Lucky Plaza

Lucky Plaza merupakan tempat asik untuk membeli ponsel, dan jam tangan dengan harga miring. Di Lucky Plaza Travelers diperkenankan menawar barang. Satu hal yang perlu diperhatikan, Travelers harus cermat dan detil saat memilih barang di sini agar tidak kecewa. Setelah keliling Lucky Plaza, travelers bisa makan di restoran halal di singapura.

China Town

Area Chinatown cukup luas, dipenuhi toko souvenir di kiri-kanan jalan. Di jalan utama China Town keluar dari Exit A MRT Station Chinatown, kendaraan tidak diperkenankan lewat, sehingga Travelers bebas berjalan di tengah jalan. Biasanya penjual di China Town memberikan promo dengan tulisa 3 for $10. Maksudnya, dengan harga SGD 10, Travelers bisa memilih 3 item apa saja.

Baca Juga  Pertama Kali Ke Singapura? Wajib Perhatikan 11 Hal Berikut
tempat wisata china town Singapura
China Town – Foto : Google.com

Ada juga souvenir klasik seperti t-shirt, gantungan kunci, magnet bertuliskan Singapore dengan harga yang kurang lebih sama.

Orchard Road

Setelah mengunjungi universal studio Singapura, travelers bisa mencoba salah satu ikon belanja terkenal di Singapura adalah Orchard Road. Di lokasi ini, Travelers bisa membeli produk dengan brand terkenal. Waktu terbaik untuk berbelanja di sini adalah saat Great Singapore Sale yang biasanya berlangsung bulan Juni hingga Juli.

Arab Street

Bagi pelancong muslim, berbelanja di Arab Street sangat nyaman. Selain mendapatkan produk yang murah, Travelers bisa dengan mudah mendapatkan lokasi makan yang halal. Item favorit belanja di Arab Street adalah parfum.

*Scape

*Scape tadinya merupakan pasar barang bekas. Namun, setelah lokasinya dipindah ke kawasan Lucky Plaza, suasana di *Scape jadi lebih rapi sehingga pengunjung pun lebih nyaman saat berbelanja. Di sini Travelers bisa dapetin aksesoris, pakaian & make up yang cukup murah. Untuk bisa dapat lebih murah lagi bisa ke *Scape underground.

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.