6 Tempat Wisata di Amerika Yang Jarang Diketahui

Tempat Wisata Di Amerikasiapa yang tidak tahu dengan Amerika Serikat? Amerika punya banyak sekali destinasi wisata, sehingga banyak orang yang akan berlibur kesana, contohnya Pantai Timur, Southwest, pantai California / Florida, atau daerah terpencil seperti Hawaii dan Alaska. Yang paling terkenal dari Amerika adalah adanya patung Liberty iconic sekali dari Negara satu ini.

Berikut tempat wisata di Amerika yang sudah Travelerstars rangkum untuk kalian..

  1. Grand Canyon

wisata Grand Canyon amerika

Grand Canyon merupakan salah satu tempat wisata di Amerika terpopuler yang terletak di sebelah utara Arizona. The South Rim menjadi bagian yang paling banyak dikunjungi di tempat ini. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Grand Canyon adalah kisaran bulan Juni – Oktober, karena pada bulan November – Mei akses jalanan akan dibatasi karena kondisi salju.

  1. Niagara Falls

foto Niagara Falls di amerika

Niagara fall merupakan salah satu keajaiban alam yang spektakuler di Amerika Utara. Air terjun ini terletak di antara negara bagian New York dan provinsi Ontario. Niagara terbagi menjadi tiga air terjun yaitu American Falls, Horseshoe Falls, dan Bridal Veil Falls.

Air terjun American Falls dan Bridal Veil Falls termasuk dalam negara Amerika yang dipisahkan oleh Goat Island, sedangkan Horseshoe Falls sebagian besar terletak di Kanada. Setiap tahunnya Niagara falls bisa menarik minat lebih dari 14 juta wisatawan sehingga menjadi tempat wisata di Amerika yang paling populer.

  1. Patung Liberty
Baca Juga  6 Tempat Wisata di Melbourne

wisata Patung Liberty di amerika

Patung Liberty adalah ikon paling terkenal di Amerika dan patung terbesar di dunia, sehingga menjadi simbol kebebasan universal. Tinggi patung Liberty adalah 152 kaki yang terletak di New York Harbor.

Jika kalian ingin melihat patung Liberty dari sekitar kota jangan khawatir tidak terlihat, titik – titik kota seperti Battery Park dapat melihat Patung Liberty dengan sangat jelas. Didalam Patung Liberty ada tingkatan yang dapat kalian pilih, seperti tiket dasar, tiket tumpuan, atau tiket mahkota.

  1. Taman Nasional Yellowstone

Taman Nasional Yellowstone di amerika

Yellowstone National Park merupakan taman nasional pertama yang ada di Amerika. Di buka pada tahun 1872 untuk melindungi satwa liar, melestarikan sejumlah besar geyser dan air panas, dan menjaga keindahan daerah tersebut.

Geyser yang paling terkenal di Yellowstone National Park adalah Old Faithful Geyser. Geyser tersebut merupakan salah satu fenomena geografis di bumi yang paling mudah diprediksi karena meletus setiap kurang lebih 90 menit sekali.

Selain itu, juga ada Grand Prismatic Spring yang menjadi mata air panas terbesar ketiga di dunia, dengan perpaduan warna kuning, merah, oranye, dan biru yang disebabkan oleh bakteri berpigmen yang hidup di sekitar tepi air. Satwa – satwa liar yang dapat ditemui di kawasan ini seperti kijang, domba bighorn, antelop,bison, beruang hitam, dan beruang grizzly.

  1. Florida Keys
Baca Juga  Akihabara, Surga Bagi Penyuka Anime

wisata Florida Keys di amerika

Florida Keys merupakan kumpulan pulau karang yang letaknya ada di lepas pantai selatan Florida. Kegiatan wisata yang paling banyak peminatnya di Florida Keys yaitu memancing, snorkeling dan scuba diving, berlayar, berperahu, kayak, dan eko – wisata.

Panjang dari Florida Keys kurang lebih 110 mil dan untuk tiap – tiap pulaunya dihubungkan dengan jembatan yang disebut Overseas Highway. Ada 5 spot menarik di Florida Keys, yaitu :

  • Key Largo, menjadi tempat di mana kalian bisa menikmati keindahan bawah laut,
  • Islamorada, yang terkenal sebagai lokasi sport fishing (memancing),
  • Marathon, menawarkan berbagai jenis resort untuk tempat bersantai,
  • Big Pine Key, menyediakan berbagai jenis tour seperti bird watching dan snorkeling, dan
  • Key West, yang juga dikenal sebagai Last Resort.
  1. Walt Disney World

wisata walt disney world di amerika

Siapa yang tidak tahu dengan Walt Disney World ? Walt Disney World, dibuka pada tahun 1971 untuk menjadi taman hiburan yang menarik bagi anak-anak ataupun orang tua. Tempat ini berlokasi di Bay Lake, Florida.

Ada banyak sekali atraksi yang akan kalian jumpai jika berkunjung kesini, seperti Disney’s Hollywood Studios, Magic Kingdom, Disney’s Wedding Pavilion, Disney’s Animal Kingdom, Disney’s Typhoon Lagoon, Disney Springs, Epcot, Disney’s Blizzard Beach, dan masih banyak lainnya.

Itulah tempat wisata di Amerika paling populer yang telah Travelerstars rangkum untuk kalian. Jangan lupa untuk Like and Share artikel ini yaa.. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.