Tempat Wisata Di Belanda Yang Wajib di Kunjungi

Travelerstars – Belanda merupakan salah satu destinasi wisata favorit saat ini bagi para wisatawan ataupun para traveller dari berbagai negara. Salah satu tempat wisata di Belanda yang menjadi tujuan setiap wisatawan adalah Amsterdam. Banyak tempat wisata di Amsterdam yang menarik dan sangat indah untuk dikunjungi.

Beberapa Tempat Wisata Di Amsterdam

1. Tulisan “I  Amsterdam”

Sebagaimana tulisan Holywood di Los Angeles, California. Di Amsterdam juga ada tempat wisata yang akan membuktikan bahwa anda benar – benar berada di Amsterdam. Tulisan ini saat ini sudah menjadi salah satu tempat wisata Belanda murah. Hampir setiap  wisatawan yang datang ke Belanda pasti mampir ke tempat ini.

2. Museum Squere

Jika anda ingin mengetahui apa yang terkenal di Belanda, anda bisa memulainya dengan berlibur ke desa Kinderdjik Belanda. Desa ini adalah desa 1.000 kincir, salah satu tempat yang terkenal di kalangan para wisatawan Belanda. Jarak tempat ini dari kota Rotterdam kurang lebih 15 kilo meter tepatnya berada di Provinsi Belanda Selatan.

Tempat ini menjadi tempat wisata favorit karena kincir merupakan ikon utama yang menunjukkan ciri khas Belanda. Anda bisa menikmati keindahan desa ini dengan bersepeda atau berjalan kaki di sore hari. Jika anda ingin mengetahui tentang kincir angin lebih mendetail anda bisa datang  ke museum kincir angin yang dibuka pukul 09.00 – 17.00 ( 15 maret – 31 oktober) dan pukul 11.00 – 16.00 (november – desember).

3. Kuliner Belanda

Jika musim dingin tiba para wisatawan maupun warga Belanda sendiri lebih sering menghabiskan waktu di tempat – tempat yang hangat. Salah satu tempat wisata di Belanda saat musim dingin adalah pasar atau tempat yang menyediakan wisata kuliner khas Belanda. Tempat jelajah kuliner paling lengkap dan paling menarik di Belanda adalah di Stasiun trem tua Amsterdam.

Di tempat tersebut anda akan mendapatkan berbagai jenis makanan dengan harga yang terjangkau, selain itu banyak restoran mahal yang bisa anda temui disini. Selain itu para penjual juga bisa membeli dan menimati makanan serta minuman asli daerah tersebut yang bisa anda bawa ke tempat wisata lainnya.

4. Taman Bunga Keunkenhof

taman bunga tulip di belanda

Baca Juga  Hua Hin, Surga Pantai Thailand Nomor satu

Selanjutnya adalah tempat romantis di Belanda, tempat romantisnya berupa taman bunga terbesar yang ada di Belanda. Tempat yang menjadi promosi untuk industri bunga di Belanda, tempat ini juga menjadi tempat pengambilan bibit dimana terdapat sekitar tujuh juta bibit bunga yang tersedia. Taman ini akan mekar bagus bunganya jika anda datang di bulan maret dan pertengahan bulan mei.

5. Belanja dengan Murah di Rotterdam

tempat belanja di amsterdam belanda

Jika anda berkunjung ke Belanda kemudian ingin membelikan oleh – oleh kepada keluarga anda yang tidak ikut liburan anda bisa menuju ke tempat Belanja di Belanda yaitu Rotterdam. Di tempat ini anda bisa belanja barang – barang bermerek dengan harga yang murah.

Anda harus menemukan rotterdam center untuk mendapatkan barang mewah dengan harga yang murah di Belanda. Tempat ini adalah tempat belanja favorit semua wisatawan yang datang ke negara Kincir angin tersebut. Di tempat tersebut anda bisa mendapat barang merek internasional berbagai merek.

Untuk menikmati liburan, anda bisa menggunakan jasa paket wisata Belanda sehingga liburan anda bisa lebih mudah dan lebih hemat. Jika anda tidak mencukupi biaya untuk datang ke Belanda langsung anda bisa mengunjungi wisata Belanda di Indonesia. Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal namun keindahan yang dapatkan tidak kalah menariknya dari Belanda secara langsung. Contoh salah satu wisata menyerupai belanda yang ada di Indonesia adalah kampung tulip.

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.