5 Tempat Wisata Di Jerman Yang Paling Unik

TravelerstarsAnda memiliki rencana untuk berkunjung ke Negara Jerman,  anda tentu sudah menyipkn daftar tempat wisata di Jerman yang akan anda kunjungi bersama rombongan. Ada banyak sekali tempat wisata yang bisa anda nikmati. berikut ini beberapa tempat yang bisa anda jadikan daftar tempat wisata :

Tempat Wisata Romantis Di Jerman

1. Bradenburg Gate

tempat wisata di jerman brandenburger gate

Bangunan ini termasuk dalam salah satu daftar tempat – tempat bersejarah di Jerman. Sebuah gedung yang merupakan simbol utama dari gerbang Berlin yang menjadi lambang persatuan antara Berlin barat dan Berlin timur. Gedung ini dibangun pada abad ke – 18, yang kemudian dikenal dengan kota bradenburg. Gedung ini adalah gedung yang memiliki kisah sejarah terpanjang terutama tentang politik Jerman.

2. Meersburg

tempat wisata di jerman Meersburg

Tempat wisata yang selanjutnya adalah Meersburg, salah satu tempat wisata yang terkenal di distrik Bodenseekreis. Kota ini memiliki suasana yang sangat menarik, kota pada abad lama ini dibangun di atas kebun anggur dan juga bersebelahan dengan danau. Terdapat banyak sekali lorong di kota meersburg dari lorong – lorong tersebut anda bisa menemukan alun – alun yang menakjubkan, benteng yang indah, kafe dan juga museum yang bersejarah.

Hanya di tempat ini anda bisa berkunjung ke kota tua dan kota baru sekaligus. Keindahan kota ini dapat anda nikmati dengan dua versi yaitu versi dari bawah dan versi dari atas. Jika anda melihat keindahan dari bawah adalah adanya danau yang terdapat banyak kapal. Hotel, restoran, bar, dan juga tempat untuk olah raga. Jika anda lihat dari sisi atas, akan terlihat perbukitan dengan bangunan bersejarah seperti museum, galeri seni, kafe, toko oleh – oleh dan ladang anggur.

3. Munchen

Baca Juga  9 Tempat Wisata di Laos Yang Paling Favorit

Selanjutnya adalah kota terindah di Jerman, kota munchen atau biasa dikenal oleh orang – orang dengan nama munich. Sebuah kota yang terletak di dekat sungai Isar, ibukota negara bagian Bayern. Kota ini merupakan kota dengan penduduk terbesar ketiga setelah Berlin dan Hamberg. Di pusat kota ini anda akan menemukan banyak sekali bangunan kuno, sehingga menimbulkan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Kota ini tampak indah dengan pemandangan kota kuno yang estetika disertai latar belakangnya yang berupa pegunungan Alpens yang terdapat banyak sekali rumah dengan desain kuno di lereng gunung. Pemandangan tersebut menjadikan kota ini sebagai kota yang paling indah di Jerman sebelum Hamburg, Dresden dan Berlin.

4. Nuremberg

tempat wisata di Nuremberg jerman

Nuremberg adalah sebuah kota yang terkenal dengan sebutan Nuremberg Trials setelah perang dunia ke II. Kota ini penuh dengan sejarah perang dan situs – situs penting yang berkaitan dengan perang. Tempat wisata di Nuremberg hampir menyerupai sebuah kota dongeng yang sangat indah. Terdapat kanal Biergartens, gang yang sepi, pasar para petani serta alun – alun utama.

Jika anda ingin menikmati ke seruan berlibur ke tempat ini datanglah ketika hari natal, karena kota ini selalu berperan sebagai tuan rumah untuk acara natal dan selalu menjadi tuan rumah yang terbesar dan paling terkenal di Jerman. Di perayaan tersebut anda dapat menikmati semua hidangan dengan gratis seperti roti jahe, kacang almond dan segala sesuatu lainnya.

5. Berlin

tempat wisata di Berlin jerman

Berlin merupakan sebuah kota yang sudah terkenal sampai ke Mancanegara bahkan dunia karena tingkat arsitektur kota ini yang sangat indah. Jika anda juga ingin berkunjung datanglah ketika musim panas antara bulan Juni – Agustus dan musim dingin antara bulan September sampai November.  Pada musim ini pemandangan kota sedang dalam cuaca terbaik.

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.