Kunjungi 6 Tempat Wisata di Perancis Paling Terkenal

Tempat Wisata di Perancis sangat beragam dan banyak menarik perhaatian wisatawan domestik maupun mancanegara untuk mengunjunginya. Momentum libur panjang sangat ditunggu-tunggu  kedatangannya oleh sebagian orang. Bahkan sudah ada yang menjadwalkan untuk berwisata ke luar negeri.

Banyak pilihan negara tujuan yang menjadi pilihan untuk berlibur salah satunya adalah Perancis. Negara ini terkenal  sebagai negara yang kaya akan destinasi wisata alam dan gudang belanja. Perancis sendiri memiliki ibu kota Paris, kota ini menjadi kota terbesar di benua Eropa.

Paris sendiri kaya akan keragaman budaya, fashion dan keahlian memasak. Jika berbicara tentang tempat wisata di Perancis tak akan luput dalam ingatan yaitu kemegahan menara eiffel.  Terkenal sebagai menara romantis yang menjadi tujuan utama bagi setiap pasangan jika berkunjung ke Paris.

Jika Anda menjadikan Perancis sebagai negara tujuan destinasi berlibur Anda. Maka Anda wajib mengetahui tempaat-tempat wisata yang paling bagus disana.  Jangan lupa pula untuk membuat list restoran untuk menikmati makanan & minuman khas Perancis agar liburan Anda berkualitas. Pasti akan menjadi liburan yang paling menyenangkan.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi terkait tempat wisata di Perancis  yang wajib Anda kunjungi. Tentu hal ini menjadi pembahasan menarik dalam artikel kali ini. Anda  akan disuguhkan pada gambaran global terkait tempat wisata tersebut. Untuk mengobati rasa penasaran Anda, berikut adalah penjabaran lebih lanjut.

Tempat Wisata di Perancis yang Wajib Anda Kunjungi

  1. Menara Eiffel

tempat wisata di perancis menara eiffel

Menara paling romantis, yaitu menara Eiffel. Menara ini sangat terkenal diberbagai penjuru dunia. Oleh karena itu, tempat ini menjadi destinasi wisata utama yang didatangi ketika mennginjakkan kaki di Kota Paris. Berfoto di bawah menara Eiffel menjadi trend yang tak lekang oleh waktu.

  1. Seine River

wisata Seine River di perancis

Seine River merupakan salah satu tempat di Perancis yang wajib Anda kunjungi. Anda bisa menikmati pemandangan disekitar sungai ini dengan menggunakan kapal pesiar. Maka akan  tampak juga pemandangan kota Paris yang membuat mata Anda berbinar-binar takjub melihat keindahannya.

  1. Museum Louvre

harga tiket masuk wisata Museum Louvre perancis

Baca Juga  Cobain Yuk, Ada Resto Menu Italia Halal Di Singapura

Museum Louvre merupakan meseum bersejarah  yang ada di Perancis yang wajib Anda kunjungi. Tepatnya museum ini berada di tepi kanan sungai Seine. Oleh karena itu ketika ke Perancis, jangan lupa untuk mengunjungi tempat ini.

  1. Jembatan Ponts Des Arts

lokasi Jembatan Ponts Des Arts di paris

Tempat Wisata Di Perancis yang wajibb Anda kunjungi lainnya adalah Jembatan Gembok Cinta. Jembatan ini memiliki nama Jembatan Ponts Des Arts yang mana dibangun sejak tahun 1981-1984 dengan lebar 11 meter dan panjang 155 meter. Jadi jika kalian bersama pasangan kaliann, mampirlah kesini.

  1. Montmarte

Rute perjalanan ke Montmarte perancis

Montmartre, menjadi tempat wisata yang patut dimasukkan kedalam list kunjungan Anda ke Perancis. Tempat ini memiliki kesan yang romantis dan antik. Disana terdapat kincir angin bermodel kuno yang ada hingga sekarang dan juga gedung berwarna putih. Bangunan tersebut merupakan gereja Basilika yang posisinya berada di puncak bukit.

  1.  Arc de triomphe

lokasi wisata arc de triomphe di paris

Monumen ini didirikan sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang yang gugur pada persitiwa pertempuran Austerlitz. Setelah kemenangan tersebut Napoleon mendirikan bangunan ini selama 2 tahun.

Baca Juga  Tempat Wisata Di Jerman

Harga tiket masuk ke Monumen Arc de triomphe anda akan dikenakan biaya sebesar 3 Euro atau Rp. 50.000.

Mungkin itulah deretan tempat wisata di Perancis yang dapat Anda kunjungi bersama orang-orang kesayangan Anda. Temukan sensasi berlibur dimasing-masing tempat tadi. Sekian dulu dari kami, semoga artikel ini bermannfaat dan sampai jumpa lagi.

Kunjungi 6 Tempat Wisata di Perancis Paling Terkenal
Rate this post

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.