Travelerstars- Buat Travelers yang lagi cari tiket promo domestik maupun internasional, jangan lewatkan momen ini.

Garuda Indonesia menggelar GATF atau Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), 5-7 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center.

Harga yang ditawarkan maskapai full service ini tergolong murah.  penerbangan Jakarta-Osaka pulang pergi seharga Rp 2,7 jutaan. Padahal, di saat normal, rute tersebut lebih dari Rp 6 jutaan.

Selain rute Jakarta-Osaka, dalam GATF ini juga memberikan promo ke beberapa destinasi lainnya. Seperti Singapura Rp 900 ribuan, Hong Kong Rp 2,2 jutaan, Seoul Rp 2,7 jutaan, Shanghai Rp 2,8 jutaan, Perth Rp 3,5 jutaan, Melbourne Rp 4,3 jutaan, Sydney Rp 4,5 jutaan, Amsterdam Rp 7,6 jutaan.

Baca Juga  Promo Tiket Kereta Api Diskon Besar di PRJ 2018

Sementara untuk rute domestik Garuda juga memberikan promo ke beberapa destinasi seperti Jakarta-Raja Ampat Rp 3,2 juta, Jakarta-Makasar Rp 900 ribu, Jakarta-Medan Rp 900 ribu. Pontianak Rp 500 ribuan, Belitung Rp 800 ribuan, Medan Rp 900 ribuan.

Dalam pameran ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri memberikan penawaran khusus. Seperti pembelian dengan menggunakan kartu kredit bisa dicicil 0% hingga 12 bulan. Ada Cashback hingga Rp 2 juta, adanya tambahan diskon hingga 50% dengan tukar fiesta poin. Juga adanya welcome bonus hingga Rp 1 juta dengan pembukaan rekening tabungan dan pendaftaran mandiri kartu kredit. Gratis tiket masuk.

Baca Juga  Pesan Tiket Sriwijaya Air Lewat Handphone Dapat Diskon

Tawaran lainnya yang tak kalah menarik adalah voucher belanja di Bandara Changi untuk penerbangan Jakarta-Singapura.

Jakarta-Osaka PP Cuma Rp 2,7 Jutaan di GATF
5 (100%) 8 votes

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.