8 Tempat Wisata di Argentina yang Paling Recommended Dikunjungi

Tempat Wisata di Argentina – Argentina merupakan negara yang sangat terkenal. Selain karena adanya klub bola Internasional Argentina, negara ini juga merupakan tempat kelahiran sang legenda sepak bola dunia yaitu Lionel Messi dan Maradona.

Argentina sangat terkenal karena sepak bolanya, namun bukan saja itu. Selain bola, di negara ini juga terkenal karena tempat wisatanya yang keren dan menjadi destinasi para wisatawan luar negeri, termasuk dari Indonesia.

Bagi anda yang gemar traveling, dan belum pernah ke negara Argentina, berikut ini akan kami sajikan informasi beberapa tempat wisata disini yang paling direkomendasikan. Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Salta

Berkunjung ke Salta, anda akan disajikan dengan pemandangan arsitektur kuno yang dipadukan dengan fasilitas modern. Disana anda dapat melakukan berbagai kegiatan seperti melihat keindahan wajah balai kota tua, jalan-jalan di pasar, mengunjungi kebun anggur disekitar dan mencicipinya, naik kereta menuju desa kesil yang banyak orang menyebutnya desa awan, hingga mendatangi Bendungan Cabra Corral yang banyak disukai oleh penggemar olahraga petualang dan eksplorasi arkeologi.

Pegunungan Ades

Tempat wisata lain di Argentina yaitu Pegunungan Ades. Pegunungan Ades, adalah wisata alami yang menyuguhkan deretan gunung yang sangat indah. Untuk anda yang menyukai olahraga mendaki gunung, maka sangat cocok menyalurkan hobi itu disini.

Disana anda bisa mendaki Gunung Aconcagua, yaitu gunung tertinggi di deretan Gunung Ades. Dan juga terdapat fasilitas bermain ski, karena kegiatan yang ada disini adalah bermain olahraga tersebut menyusuri hamparan salju yang sangat indah.

Iquazu Falls

Berikutnya adalah air terjun Iguazu. Tempat wisata ini bisa menjadi referensi liburan anda ketika berada di Argentina. Pemandangan alam dengan desiran angin alam akan membuat suasana hati menjadi lebih tenang dan nyaman.

Bagi anda yang suka berfoto selfi, maka lokasi di Iguazu Falls ini sangat tepat menyalurkan hobi fotografimu. Background yang sangat menarik disini yaitu air terjun yang sangat indah, alami dan sejuk serta panorama disekitarnya cocok untuk dikoleksi dalam album fotomu. Jadi jangan sampai tidak mengabadikannya ya.

destinasi wisata argentina
via: https://somethingoffreedom.com

Patagonia

Selain pegunungan Ades, di Argentina juga ada Patagonia. Tempat wisata yang menantang Adrenalin, disana untuk anda yang suka dengan kegiatan menantang dapat datang dan naik sekoci. Lalu berputar mengelilingi hamparan es yang lumayan tebal.

Jika anda takut dengan ketinggian, maka tidak perlu risau. Sudah ada peralatan yang disediakan oleh pengelola sebagai prosedur keamanan diri. Jadi apakah anda akan mencobanya ketika berkunjung ke Argentina?

Mendoza

Jika anda menyukai kegiatan di tanah lapang, maka sangat tepat berkunjung ke Mendoza. Sebab tempat ini bisa menjadi pilihan wisata dengan pemandangan alam yang mempesona. Anda bisa menikmatinya sambil melakukan aktivitas berkuda.

Mendoza adalah salah satu tempat favorit di Argentina, surganya alam disana. Di tempat ini anda akan merasakan ketenangan, nyaman dan tentu saja terbebas dari rutinitas kantor atau deadline pekerjaan. Mengasingkan diri untuk mencari ketenangan oleh penatnya pekerjaan disinilah tempatnya.

Bariloche

Tempat wisata alam yang tak kalah indah di Argentina adalah Bariloche. Disana anda akan melihat panorama yang menawan yang tidak ada di tempat lain. Untuk para traveler, mungkin tempat ini sudah banyak yang tahu.

Untuk berkunjung kesini, sebaiknya anda membawa kamera digital agar bisa mengabadikan momen dengan latar belakang pegunungan Bariloche. Sangat direkomendasikan ketika berkunjung ke negara Argentina.

Cordoba

Cordoba adalah sebuah bangunan tua bersejarah yang ada di Argentina. Destinasi ini menyimpan sejarah dari sisa kolonialisme Spanyol berpuluh tahun lalu.

Bangunan itu adalah sebuah rumah ibadah yaitu gereja dan universitas tertua yang ada di Cordoba. Selain bisa berwisata tempat bersejarah, anda juga akan mendapatkan pengalaman dan pengetahuan tentang sejarah Kolonialisme Spanyol. Tentu tempat seperti ini hanya ada di beberapa negara yang memiliki sejarah di masa lampau.

Boenos Aires

Adalah ibu kota dari Negara Argentina, disini anda dapat menikmati keramaian kota. Ramainya kota di Boenos Aires tidak pernah lenggang, jadi kota ini tetap hidup hingga 24 jam, jadi sangat banyak yang bisa anda lakukan disini.

Itulah beberapa destinasi wisata di Argentina rekomendasi kami. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. Selamat berlibur.

8 Tempat Wisata di Argentina yang Paling Recommended Dikunjungi
5 (100%) 10 votes

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.